Mengintip Xiaomi Max Terbaru

Xiaomi adalah vendor dari China yang sudah riliskan berbagai macam produk terbaru salah satunya Xiaomi Max yang masih menjadi rumor di bulan April 2016 ini. Smartphone Xiaomi Max sudah memberikan dukungan berbagai macam kemudahan untuk komunikasi, hal ini diketahui karena bocoran spesifikasi Xiaomi Max sudah tersebar di dunia maya.

Spesifikasi Xiaomi Max menerapkan dukungan jaringan yang mendukung 2G GSM/CDMA, 3G HSDPA/CDMA/TD-SCDMA. 4G LTE. Dukungan jaringan tersebut bisa digunakan untuk komunikasi lebih cepat.

Tipe layar pada smartphone Xiaomi Max memberikan dukungan IPS LCD dan terdapat ukuran layar 6.4 inci beserta resolusi 1440 x 2560 pixel dan memberikan kepadatan 459 ppi pixel. Pelindung layar pada smartphone Xiaomi Max memberikan dukungan Corning Gorilla Glass 4 yang lebih sempurna.

Sistem operasi Xiaomi Max juga sudah mendukung Android v6.0 Marshmallow dan memberikan dukungan chipset Snapdragon 820 dibantu dengan GPU Adreno 530. Sayang sekali smartphone Xiaomi Max tidak mendukung memori eksternal. Namun, pada memori internal Xiaomi Max menerapkan dua versi yaitu 32/64 GB dan 3GB RAM yang lebih berkualitas dalam penyimpanan yang lebih banyak.

Kamera belakang pada smartphone Xiaomi Max menerapkan dukungan resolusi 16MP dan dibantu fitur autofocus dan dual LED Flash. Meskipun Xiaomi Max juga mendukung kamera depan naun belum diketahui berapa resolusi yang akan diterapkannya.

Fitur Xiaomi Max juga memberikan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, Infraed Port, dan USB dengan type-C 1.0 yang lebih sempurna. Smartphone Xiaomi Max memberikan dukungan fingerprint sensor dan terdapat dukungan fast battery charging mampu mengisi 83% dalam kurun waktu 30 menit. Harga Xiaomi Max belum diresmikan jadi tunggu tanggal peresmian smartphone ini.

Sumber: oketechno.com

Post a Comment

0 Comments